Peran Media Sosial dalam Pemasaran Produk UMKM
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Renny Risqiani, Hermanto Yaputra, Egabetha Amirah Yudhaputri
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Penyuluhan |
Permasalahan |
: |
Pemanfaatan media sosial dapat memberikan kemudahan dalam mempromosikan produk dan juga proses jual beli. Walaupun penggunaan media sosial sudah dikenal dikalangan pelaku usaha, namun masih banyak pelaku UMKM yang kurang memahami cara pemanfaatan media sosial dalam bisnisnya sehingga cakupan wilayah usahanya yang masih terbatas. Untuk itu pelu dilakukan penyuluhan yang memberikan pengetahuan tentang peran media sosial dalam pemasaran produk UMKM.
|
MK terkait |
: |
[EMP8706] Perilaku Konsumen dan Stategi Pemasaran |
Penelitian terkait |
: |
Peran Sosial Media dalam Pengembangan Usaha |
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0301106701_Halaman-Judul.pdf |
32.644 |
|
2 |
0301106701_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.689 |
|
3 |
0301106701_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
32.756 |
|
4 |
0301106701_Daftar-Isi.pdf |
41.984 |
|
5 |
0301106701_Abtsract.pdf |
37.114 |
|
6 |
0301106701_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
27.963 |
|