DETAIL KOLEKSI

Peran Media Sosial dalam Pemasaran Produk UMKM

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Renny Risqiani, Hermanto Yaputra, Egabetha Amirah Yudhaputri

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Penyuluhan
Permasalahan  :  Pemanfaatan media sosial dapat memberikan kemudahan dalam mempromosikan produk dan juga proses jual beli. Walaupun penggunaan media sosial sudah dikenal dikalangan pelaku usaha, namun masih banyak pelaku UMKM yang kurang memahami cara pemanfaatan media sosial dalam bisnisnya sehingga cakupan wilayah usahanya yang masih terbatas. Untuk itu pelu dilakukan penyuluhan yang memberikan pengetahuan tentang peran media sosial dalam pemasaran produk UMKM.
MK terkait  :  [EMP8706] Perilaku Konsumen dan Stategi Pemasaran
Penelitian terkait  :  Peran Sosial Media dalam Pengembangan Usaha

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0301106701_Halaman-Judul.pdf 32.644
2 0301106701_Halaman-Pengesahan.pdf 109.689
3 0301106701_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 32.756
4 0301106701_Daftar-Isi.pdf 41.984
5 0301106701_Abtsract.pdf 37.114
6 0301106701_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 27.963
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti