DETAIL KOLEKSI

Pemberdayaan UMKM: Membangun Mindset dan Strategi Sukses Berjualan di Market Place

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Dida Nurhaida, Willy Arafah, Yolanda Masnita

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Penyuluhan
Permasalahan  :  Masalah: Semakin tingginya persaingan di era digital yang saat ini sudah mulai terasa. Jika para pelaku UMKM tidak segera beradaptasi akan berdampak pada kelangsungan usahanya. Solusi: memberikan materi berupa: 1) Strategi Branding di Maket place 2) Petunjuk Teknis cara pambuatan akun di Marketpalce: TOKOPEDIA 3) Mempelajari fitur pendukung di TOKOPEDIA
MK terkait  :  [DKS319] Praktikum Kewirausahaan dan Inovasi
Penelitian terkait  :  Pelatihan Pemanfaatan Marketplace bagi Anggota Dewan UMKM Indonesia Terpadu Wilayah Jakarta Barat untuk Memperluas Jangkauan Pemasaran Produk

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0326047105_Halaman-Judul.pdf 33.481
2 0326047105_Halaman-Pengesahan.pdf 109.776
3 0326047105_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 33.307
4 0326047105_Daftar-Isi.pdf 41.236
5 0326047105_Abtsrak.pdf 33.424
6 0326047105_Abtsract.pdf 35.259
7 0326047105_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 36.737
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti