DETAIL KOLEKSI

Pendampingan Digital marketing bagi UMKM

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Rina Fitriana, Muhammad Najih, Sucipto Adisuwiryo, Elfira Febriani Harahap

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Pendidikan dan Latihan
Permasalahan  :  UMKM Hanan's Cake merupakan UMKM yang berserk dalam usaha makanan. Selama ini Hanan's Cake memasarkan produk dengan bertemu konsumen langsung dan online. Pemasaran online dengan aplikasi whastapp dan belum memaksimalkan platform lain terutama untuk melakukan pemasaran produk. UMKM masih perlu meningkatkan pemasarannya. Keterbatasan pengetahuan mengenai pemasaran digital membuat UMKM ini mengalami penurunan pemasukan terutama saat pandemic. Pendampingan kepada UMKM Hanan’s Cake dengan memberikan materi dan contoh-contoh penggunaan digital marketing yang dapat digunakan. Selain itu mendampingi Hanan’s Cake untuk melakukan pemasaran digital yang dapat seperti Instagram atau Tokopedia.
MK terkait  :  [IIS321] Analisa Perancangan Sistem Informasi
Penelitian terkait  :  Poster

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0319097501_Halaman-Judul.pdf 33.102
2 0319097501_Halaman-Pengesahan.pdf 109.561
3 0319097501_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 48.164
4 0319097501_Daftar-Isi.pdf 42.284
5 0319097501_Abtsract.pdf 64.833
6 0319097501_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 61.785
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti