Pendampingan Digital marketing bagi UMKM
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Rina Fitriana, Muhammad Najih, Sucipto Adisuwiryo, Elfira Febriani Harahap
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Pendidikan dan Latihan |
Permasalahan |
: |
UMKM Hanan's Cake merupakan UMKM yang berserk dalam usaha makanan. Selama ini Hanan's Cake memasarkan produk dengan bertemu konsumen langsung dan online. Pemasaran online dengan aplikasi whastapp dan belum memaksimalkan platform lain terutama untuk melakukan pemasaran produk. UMKM masih perlu meningkatkan pemasarannya. Keterbatasan pengetahuan mengenai pemasaran digital membuat UMKM ini mengalami penurunan pemasukan terutama saat pandemic. Pendampingan kepada UMKM Hanan’s Cake dengan memberikan materi dan contoh-contoh penggunaan digital marketing yang dapat digunakan. Selain itu mendampingi Hanan’s Cake untuk melakukan pemasaran digital yang dapat seperti Instagram atau Tokopedia. |
MK terkait |
: |
[IIS321] Analisa Perancangan Sistem Informasi |
Penelitian terkait |
: |
Poster |
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0319097501_Halaman-Judul.pdf |
33.102 |
|
2 |
0319097501_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.561 |
|
3 |
0319097501_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
48.164 |
|
4 |
0319097501_Daftar-Isi.pdf |
42.284 |
|
5 |
0319097501_Abtsract.pdf |
64.833 |
|
6 |
0319097501_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
61.785 |
|