DETAIL KOLEKSI

PKM Kelompok Siswa dalam Pemilihan Segmen Pasar sasaran dan Bauran Pemasaran yang Tepat di Sekolah Kewirausahaan Bina Amanah Cordova Tangerang

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Fatik Rahayu, Adiati Hardjanti

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Pendidikan dan Latihan
Permasalahan  :  Permasalahan yang ditemukan adalah perlunya calon wirausahawan memahami konsep dan ketrampilan memilih segmen pasar sasaran dan strategi bauran pemasaran yang sesuai dengan segmen tersebut agar mendukung kesuksesan mereka nanti saat berwirausaha. Oleh karena itu solusi yang ditawarkan adalah memberikan pendidikan dan pelatihan tentang pemilihan segmen pasar sasaran dan bauran pemasaran yang tepat.
MK terkait  :  [EMM315] Riset Pemasaran
Penelitian terkait  : 

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0318047001_Halaman-Judul.pdf 32.826
2 0318047001_Halaman-Pengesahan.pdf 109.389
3 0318047001_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 31.978
4 0318047001_Daftar-Isi.pdf 42.262
5 0318047001_Abtsrak.pdf 30.577
6 0318047001_Abtsract.pdf 41.962
7 0318047001_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 27.108
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti