PKM Kelompok Siswa dalam Pemilihan Segmen Pasar sasaran dan Bauran Pemasaran yang Tepat di Sekolah Kewirausahaan
Bina Amanah Cordova Tangerang
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Fatik Rahayu, Adiati Hardjanti
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Pendidikan dan Latihan |
Permasalahan |
: |
Permasalahan yang ditemukan adalah perlunya calon wirausahawan memahami konsep dan ketrampilan memilih segmen pasar sasaran dan strategi bauran pemasaran yang sesuai dengan segmen tersebut agar mendukung kesuksesan mereka nanti saat berwirausaha. Oleh karena itu solusi yang ditawarkan adalah memberikan pendidikan dan pelatihan tentang pemilihan segmen pasar sasaran dan bauran pemasaran yang tepat. |
MK terkait |
: |
[EMM315] Riset Pemasaran |
Penelitian terkait |
: |
|
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0318047001_Halaman-Judul.pdf |
32.826 |
|
2 |
0318047001_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.389 |
|
3 |
0318047001_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
31.978 |
|
4 |
0318047001_Daftar-Isi.pdf |
42.262 |
|
5 |
0318047001_Abtsrak.pdf |
30.577 |
|
6 |
0318047001_Abtsract.pdf |
41.962 |
|
7 |
0318047001_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
27.108 |
|