Pelatihan dalam menetapkan Strategi Komunikasi Pemasaran dan Media Pemasaran untuk Produk dan Jasa UMKM Pada Era New Normal di sekolah Kewirausahaan Bina Amanah.
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Luki Adiati Pratomo, Wahyuni Rusliyana Sari, Mayasari
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Penyuluhan |
Permasalahan |
: |
Mahasiswa yang juga calon wirausaha belum memahami bahwa berkomunikasi dengan calon pelanggan ataupun pelanggan yang sudah ada mutlak perlu. Tanpa komunikasi pemasaran yang baik, penjualan akan sulit terjadi, apalagi dalam masa pandemi. Oleh karenanya pelatihan ini akan mengajarkan bagaimana mengembangkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dengan alat-alat yang paling sesuai. |
MK terkait |
: |
[EMM 312] Pemasaran Jasa |
Penelitian terkait |
: |
|
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0313026201_Halaman-Judul.pdf |
33.377 |
|
2 |
0313026201_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.593 |
|
3 |
0313026201_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
32.539 |
|
4 |
0313026201_Daftar-Isi.pdf |
42.191 |
|
5 |
0313026201_Abtsrak.pdf |
45.4 |
|
6 |
0313026201_Abtsract.pdf |
46.105 |
|
7 |
0313026201_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
67.741 |
|