DETAIL KOLEKSI

Pelatihan dalam menetapkan Strategi Komunikasi Pemasaran dan Media Pemasaran untuk Produk dan Jasa UMKM Pada Era New Normal di sekolah Kewirausahaan Bina Amanah.

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Luki Adiati Pratomo, Wahyuni Rusliyana Sari, Mayasari

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Penyuluhan
Permasalahan  :  Mahasiswa yang juga calon wirausaha belum memahami bahwa berkomunikasi dengan calon pelanggan ataupun pelanggan yang sudah ada mutlak perlu. Tanpa komunikasi pemasaran yang baik, penjualan akan sulit terjadi, apalagi dalam masa pandemi. Oleh karenanya pelatihan ini akan mengajarkan bagaimana mengembangkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dengan alat-alat yang paling sesuai.
MK terkait  :  [EMM 312] Pemasaran Jasa
Penelitian terkait  : 

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0313026201_Halaman-Judul.pdf 33.377
2 0313026201_Halaman-Pengesahan.pdf 109.593
3 0313026201_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 32.539
4 0313026201_Daftar-Isi.pdf 42.191
5 0313026201_Abtsrak.pdf 45.4
6 0313026201_Abtsract.pdf 46.105
7 0313026201_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 67.741
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti