DETAIL KOLEKSI

PkM Strategi Pemasaran Iklan Digital dalam pengambilan keputusan berbasis online

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Kurniawati, B. Medina Nilasari, Fatik Rahayu, Netania Emilisa

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Penyuluhan
Permasalahan  :  Kurangnya pemahaman Strategi Pemasaran Iklan Digital dalam pengambilan keputusan berbasis online
MK terkait  :  [EMP8706] Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran
Penelitian terkait  :  Innovator dan berjiwa dinamis dalam pengambilan keputusan berbasis online

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0316097001_Halaman-Judul.pdf 32.872
2 0316097001_Halaman-Pengesahan.pdf 109.115
3 0316097001_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 31.941
4 0316097001_Daftar-Isi.pdf 42.334
5 0316097001_Abtsrak.pdf 33.02
6 0316097001_Abtsract.pdf 33.831
7 0316097001_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 32.293
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti