DETAIL KOLEKSI

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERDASARKAN UNDANG-UNDANG, NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN TEGAL ALUR, KALIDERES, JAKARTA BARAT

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Wiratno, Meta Indah Budhianti, Masri Rumita br. Sibuea

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Penyuluhan
Permasalahan  :  LEMAHNYA PELAYANAN PUBLIK DAN BIROKRASI YANG BERBELIT. SOLUSINYA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN BIRAKRASI YANG BAIK
MK terkait  :  [HUH6413] Hukum Administrasi Negara
Penelitian terkait  :  Analisis Implementasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur berdasarkan Undang-Undang Pelayanan Publik Nomor 29 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0309075901_Halaman-Judul.pdf 70.657
2 0309075901_Halaman-Pengesahan.pdf 94.092
3 0309075901_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 67.616
4 0309075901_Daftar-Isi.pdf 41.554
5 0309075901_Abtsract.pdf 111.533
6 0309075901_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 56.611
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti