PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERDASARKAN UNDANG-UNDANG, NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN TEGAL ALUR, KALIDERES, JAKARTA BARAT
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Wiratno, Meta Indah Budhianti, Masri Rumita br. Sibuea
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Penyuluhan |
Permasalahan |
: |
LEMAHNYA PELAYANAN PUBLIK DAN BIROKRASI YANG BERBELIT.
SOLUSINYA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN BIRAKRASI YANG BAIK |
MK terkait |
: |
[HUH6413] Hukum Administrasi Negara |
Penelitian terkait |
: |
Analisis Implementasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur berdasarkan Undang-Undang Pelayanan Publik Nomor 29 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik |
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0309075901_Halaman-Judul.pdf |
70.657 |
|
2 |
0309075901_Halaman-Pengesahan.pdf |
94.092 |
|
3 |
0309075901_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
67.616 |
|
4 |
0309075901_Daftar-Isi.pdf |
41.554 |
|
5 |
0309075901_Abtsract.pdf |
111.533 |
|
6 |
0309075901_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
56.611 |
|