Pelatihan pengukuran kepuasan pelanggan pada UMKM dengan Six Sigma di kota Depok
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Johnson Saragih, Wawan Kurniawan, Elfira Febriani Harahap, Richard Antonius Rambung
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Pendidikan dan Latihan |
Permasalahan |
: |
Berdasarkan survey yang dilakukan pada PKM sebelumnya dan wawancara dengan kepala bidang dinas koperasi usaha mikro kota Depok, terdapat penurunan penjualan, terlebih lebih pada saat masa Covid_19 sekarang, sebahagian UMKM mengalami penurunan penjualan yang cukup drastis.Hal ini terjadi karena berkurangnya daya beli masyarakat, disamping itu beberapa UMKM yang ada kurang mengetahui kemauan/keinginan pelanggan yang dibutuhkan saat ini, oleh karena itu perlu dilakukan survey kepada pelanggan untuk |
MK terkait |
: |
- [III6306] Standardisasi
- [III6306] Standardisasi
|
Penelitian terkait |
: |
Produksi Olahan Pangan yang sehat untuk siswa SD |
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0306065701_Halaman-Judul.pdf |
23.144 |
|
2 |
0306065701_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.771 |
|
3 |
0306065701_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
33.782 |
|
4 |
0306065701_Daftar-Isi.pdf |
42.426 |
|
5 |
0306065701_Abtsract.pdf |
53.582 |
|
6 |
0306065701_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
25.664 |
|