DETAIL KOLEKSI

Pelatihan pengukuran kepuasan pelanggan pada UMKM dengan Six Sigma di kota Depok

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Johnson Saragih, Wawan Kurniawan, Elfira Febriani Harahap, Richard Antonius Rambung

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Pendidikan dan Latihan
Permasalahan  :  Berdasarkan survey yang dilakukan pada PKM sebelumnya dan wawancara dengan kepala bidang dinas koperasi usaha mikro kota Depok, terdapat penurunan penjualan, terlebih lebih pada saat masa Covid_19 sekarang, sebahagian UMKM mengalami penurunan penjualan yang cukup drastis.Hal ini terjadi karena berkurangnya daya beli masyarakat, disamping itu beberapa UMKM yang ada kurang mengetahui kemauan/keinginan pelanggan yang dibutuhkan saat ini, oleh karena itu perlu dilakukan survey kepada pelanggan untuk
MK terkait  : 
  • [III6306] Standardisasi
  • [III6306] Standardisasi
Penelitian terkait  :  Produksi Olahan Pangan yang sehat untuk siswa SD

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0306065701_Halaman-Judul.pdf 23.144
2 0306065701_Halaman-Pengesahan.pdf 109.771
3 0306065701_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 33.782
4 0306065701_Daftar-Isi.pdf 42.426
5 0306065701_Abtsract.pdf 53.582
6 0306065701_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 25.664
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti