DETAIL KOLEKSI

Pelatihan dalam menetapkan Strategi Komunikasi Pemasaran Yang Tepat Untuk Produk dan Jasa dari UKM

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Luki Adiati Pratomo, Ayu Ekasari, Lavlimatria Esya

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Penyuluhan
Permasalahan  :  Sekolah Kewirausahaan Cordova merupakan sekolah yang mahasiswanya tidak perlu membayar uang sekolah. Cordova bertujuan memberikan bekal ilmu pengetahuan bagi generasi muda yang mempunyai minat dan juga sudah mulai berwirausaha. Pada masa Covid ini, banyak usaha kecil yang merasakan dampaknya sehingga bisnis mereka menurun drastis. Hal tersebut menyebabkan Cordova mempunyai banyak mahasiswa yang ingin belajar lebih jauh mengenai pemasaran, agar mereka dapat mempertahankan usahanya. Salah satu
MK terkait  :  [EMM 301] Manajemen Pemasaran 1
Penelitian terkait  : 

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0313026201_Halaman-Judul.pdf 32.297
2 0313026201_Halaman-Pengesahan.pdf 67.328
3 0313026201_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 20.722
4 0313026201_Daftar-Isi.pdf 42.422
5 0313026201_Abtsrak.pdf 45.837
6 0313026201_Abtsract.pdf 46.182
7 0313026201_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 38.982
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti