PKM Kelompok Guru TPQ dalam Implementasi Strategi Pemasaran Berbasis Online di Masa Pandemi Covid-19
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Kurniawati, Netania Emilisa, Rina Hartanti
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Penyuluhan |
Permasalahan |
: |
Kurangnya memahami strategi pemasaran berbasis online dan solusinya memberikan penyuluhan strategi pemasaran yang efektif dan efisien berbasis online.
Kurangnya keterampilan softskill berkaitan pengambilan keputusan berbasis online dan solusinya memberikan penyuluhan faktor faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan oleh konsumen untuk membeli produk/jasa berbasis online. |
MK terkait |
: |
[EMP8706] Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran |
Penelitian terkait |
: |
Innovator dan berjiwa dinamis dalam pengambilan keputusan berbasis online |
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0316097001_Halaman-Judul.pdf |
32.401 |
|
2 |
0316097001_Halaman-Pengesahan.pdf |
67.124 |
|
3 |
0316097001_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
32.672 |
|
4 |
0316097001_Daftar-Isi.pdf |
42.089 |
|
5 |
0316097001_Abtsrak.pdf |
32.059 |
|
6 |
0316097001_Abtsract.pdf |
29.136 |
|
7 |
0316097001_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
53.453 |
|