DETAIL KOLEKSI

Pendampingan Pembuatan Merek, Logo dan Kemasan Produk Kopi UMKM Desa Cibadak untuk Meningkatkan Nilai Jual

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Harris Effendi, Dida Nurhaida, Layla Nurina Kartika Iskandar

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Pelayanan dan Konsultasi
Permasalahan  :  UMKM di Desa Cibadak menghadapi masalah kurangnya pemahaman tentang branding, desain logo dan kemasan yang tidak menarik, serta minimnya pengetahuan pemasaran. Solusi yang ditawarkan meliputi pelatihan branding, pendampingan desain logo dan kemasan, serta penyusunan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan penjualan produk kopi.
MK terkait  :  [DKG6416] Merencana Grafis Informasi
Penelitian terkait  :  BRANDING KEMASAN & BRAND KOPI TRADISIONAL “MANG IDRUS”

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0308046002_Halaman-Judul.pdf 33.312
2 0308046002_Halaman-Pengesahan.pdf 109.673
3 0308046002_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 33.061
4 0308046002_Daftar-Isi.pdf 42.006
5 0308046002_Abtsract.pdf 51.852
6 0308046002_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 51.216
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti