Pendampingan Pembuatan Merek, Logo dan Kemasan Produk Kopi UMKM Desa Cibadak untuk Meningkatkan Nilai Jual
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Harris Effendi, Dida Nurhaida, Layla Nurina Kartika Iskandar
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Pelayanan dan Konsultasi |
Permasalahan |
: |
UMKM di Desa Cibadak menghadapi masalah kurangnya pemahaman tentang branding, desain logo dan kemasan yang tidak menarik, serta minimnya pengetahuan pemasaran. Solusi yang ditawarkan meliputi pelatihan branding, pendampingan desain logo dan kemasan, serta penyusunan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan penjualan produk kopi. |
MK terkait |
: |
[DKG6416] Merencana Grafis Informasi |
Penelitian terkait |
: |
BRANDING KEMASAN & BRAND KOPI TRADISIONAL “MANG IDRUS” |
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0308046002_Halaman-Judul.pdf |
33.312 |
|
2 |
0308046002_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.673 |
|
3 |
0308046002_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
33.061 |
|
4 |
0308046002_Daftar-Isi.pdf |
42.006 |
|
5 |
0308046002_Abtsract.pdf |
51.852 |
|
6 |
0308046002_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
51.216 |
|