Pelatihan Pembuatan Logo Agar Menarik Konsumen Bagi Pelaku UMKM Azalea
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Vinola Herawaty, Harti Budi Yanti, Yvonne Augustine Sudibja, Juara S. Nainggolan
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Penyuluhan |
Permasalahan |
: |
Peserta sering kali tidak memahami hubungan antara logo dengan identitas merek secara keseluruhan. Mereka cenderung membuat logo tanpa memperhatikan nilai dan visi bisnis mereka.
Solusi:
Menyertakan materi tentang branding dalam pelatihan, sehingga peserta mengerti pentingnya menciptakan logo yang mencerminkan nilai, misi, dan tujuan usaha mereka.
Memberikan contoh kasus nyata tentang bagaimana logo dapat memperkuat identitas merek dan menarik konsumen. |
MK terkait |
: |
[EPA7004] Manajemen Stratejik dan Kepemimpinan |
Penelitian terkait |
: |
|
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0303056901_Halaman-Judul.pdf |
34.45 |
|
2 |
0303056901_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.935 |
|
3 |
0303056901_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
34.232 |
|
4 |
0303056901_Daftar-Isi.pdf |
41.38 |
|
5 |
0303056901_Abtsract.pdf |
33.273 |
|
6 |
0303056901_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
46.111 |
|