DETAIL KOLEKSI

Pelatihan Pembuatan Logo Agar Menarik Konsumen Bagi Pelaku UMKM Azalea

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Vinola Herawaty, Harti Budi Yanti, Yvonne Augustine Sudibja, Juara S. Nainggolan

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Penyuluhan
Permasalahan  :  Peserta sering kali tidak memahami hubungan antara logo dengan identitas merek secara keseluruhan. Mereka cenderung membuat logo tanpa memperhatikan nilai dan visi bisnis mereka. Solusi: Menyertakan materi tentang branding dalam pelatihan, sehingga peserta mengerti pentingnya menciptakan logo yang mencerminkan nilai, misi, dan tujuan usaha mereka. Memberikan contoh kasus nyata tentang bagaimana logo dapat memperkuat identitas merek dan menarik konsumen.
MK terkait  :  [EPA7004] Manajemen Stratejik dan Kepemimpinan
Penelitian terkait  : 

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0303056901_Halaman-Judul.pdf 34.45
2 0303056901_Halaman-Pengesahan.pdf 109.935
3 0303056901_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 34.232
4 0303056901_Daftar-Isi.pdf 41.38
5 0303056901_Abtsract.pdf 33.273
6 0303056901_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 46.111
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti