DETAIL KOLEKSI

Pelatihan Menyusun Strategi Marketing dan Beriklan di Instagram untuk Meningkatkan Penjualan di Masa Pandemi Bagi Pelaku UMKM Rumahan

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Dida Nurhaida, Irma Ade Alisa, Shafrani Dizar

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Pelayanan dan Konsultasi
Permasalahan  :  Dari hasil survey dan wawancana yang mendalam dengan mitra terihat bahwa dalam menjalankan usahanya mitra belum dapat memanfaatkan media sosial Instagram sebagai sarana promosi dan penjualan online untuk produk yang keripik kentang yang dibuatnya, karena keterbatahan pemahaman secara praktik. Untuk itu Tim PkM berencana untuk memberikan pendampingan tentang cara menyusun strategi marketing dan beriklan melalui Instagram Bisnis, guna menambah keterampilan mitra agar minta dapat memanfaatkan sosial media secara optimal sebagai sarana promosi dan berjualan online
MK terkait  :  [D3281] PRAKTIKUM KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI
Penelitian terkait  : 

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0326047105_Halaman-Judul.pdf 32.621
2 0326047105_Halaman-Pengesahan.pdf 67.161
3 0326047105_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 20.651
4 0326047105_Daftar-Isi.pdf 41.516
5 0326047105_Abtsrak.pdf 29.808
6 0326047105_Abtsract.pdf 34.701
7 0326047105_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 28.529
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti