Pelatihan Menyusun Strategi Marketing dan Beriklan di Instagram untuk Meningkatkan Penjualan di Masa Pandemi Bagi Pelaku UMKM Rumahan
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Dida Nurhaida, Irma Ade Alisa, Shafrani Dizar
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Pelayanan dan Konsultasi |
Permasalahan |
: |
Dari hasil survey dan wawancana yang mendalam dengan mitra terihat bahwa dalam menjalankan usahanya mitra belum dapat memanfaatkan media sosial Instagram sebagai sarana promosi dan penjualan online untuk produk yang keripik kentang yang dibuatnya, karena keterbatahan pemahaman secara praktik.
Untuk itu Tim PkM berencana untuk memberikan pendampingan tentang cara menyusun strategi marketing dan beriklan melalui Instagram Bisnis, guna menambah keterampilan mitra agar minta dapat memanfaatkan sosial media secara optimal sebagai sarana promosi dan berjualan online |
MK terkait |
: |
[D3281] PRAKTIKUM KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI |
Penelitian terkait |
: |
|
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0326047105_Halaman-Judul.pdf |
32.621 |
|
2 |
0326047105_Halaman-Pengesahan.pdf |
67.161 |
|
3 |
0326047105_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
20.651 |
|
4 |
0326047105_Daftar-Isi.pdf |
41.516 |
|
5 |
0326047105_Abtsrak.pdf |
29.808 |
|
6 |
0326047105_Abtsract.pdf |
34.701 |
|
7 |
0326047105_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
28.529 |
|