Strategi Penetapan Harga Produk dan Jasa untuk Menunjang Kelancaran Usaha pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Maria Carmelia Widiastuti, Koramen Haulian Sirait , Sri Vandayuli Riorini
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Penyuluhan |
Permasalahan |
: |
Pengetahuan tentang strategi penetapan harga produk masih belum memadai, sehingga banyak UMKM yang menetapkan harga terlalu rendah yang berakibat munculnya kesulitan keuangan bagi usahanya. Pengetahuan yang diperoleh dari penyuluhan dapat membantu para pengusaha untuk menentukan harga yang tepat, sehingga dapat meningkatkan keuntungan dan kelancaran usahanya. |
MK terkait |
: |
[EMM 302] Manajemen Pemasaran 2 |
Penelitian terkait |
: |
Strategi Penetapan Harga Produk merupakan Salah Satu Kunci Sukses dalam Menjalankan Bisnis |
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0313076302_Halaman-Judul.pdf |
32.888 |
|
2 |
0313076302_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.562 |
|
3 |
0313076302_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
32.473 |
|
4 |
0313076302_Daftar-Isi.pdf |
41.574 |
|
5 |
0313076302_Abtsract.pdf |
65.318 |
|
6 |
0313076302_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
46.602 |
|