Upaya Pengembangan UMKM Melalui Digital Marketing
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Ovy Noviati Nuraini Magetsari, Abubakar Arief, Arnolt Kristian Pakpahan
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Penyuluhan |
Permasalahan |
: |
Keterbatasan Penguasaan Teknologi, Keterampilan Pemasaran, Kendala Modal dan Risiko Penipuan. Mengatasi permasalahan yang dihadapi UMKM, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trisakti sebagai bentuk Tridharma Perguruan Tinggi memberikan pemahaman mengenai konsep digital marketing sebagai bentuk pengembangan usaha UMKM pada kelompok UMKM Rufata. |
MK terkait |
: |
[EMM303] Digital Bisnis |
Penelitian terkait |
: |
|
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0326117401_Halaman-Judul.pdf |
22.714 |
|
2 |
0326117401_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.597 |
|
3 |
0326117401_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
33.696 |
|
4 |
0326117401_Daftar-Isi.pdf |
41.16 |
|
5 |
0326117401_Abtsract.pdf |
103.563 |
|
6 |
0326117401_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
28.756 |
|