DETAIL KOLEKSI

Upaya Pengembangan UMKM Melalui Digital Marketing

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Ovy Noviati Nuraini Magetsari, Abubakar Arief, Arnolt Kristian Pakpahan

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Penyuluhan
Permasalahan  :  Keterbatasan Penguasaan Teknologi, Keterampilan Pemasaran, Kendala Modal dan Risiko Penipuan. Mengatasi permasalahan yang dihadapi UMKM, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trisakti sebagai bentuk Tridharma Perguruan Tinggi memberikan pemahaman mengenai konsep digital marketing sebagai bentuk pengembangan usaha UMKM pada kelompok UMKM Rufata.
MK terkait  :  [EMM303] Digital Bisnis
Penelitian terkait  : 

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0326117401_Halaman-Judul.pdf 22.714
2 0326117401_Halaman-Pengesahan.pdf 109.597
3 0326117401_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 33.696
4 0326117401_Daftar-Isi.pdf 41.16
5 0326117401_Abtsract.pdf 103.563
6 0326117401_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 28.756
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti