DETAIL KOLEKSI

Pendampingan Identifikasi Kecacatan Kualitas Produk Melalui Review Pelanggan di E-commerce

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Anik Nur Habyba, Triwulandari Satitidjati Dewayana, Indah Permata Sari, Rahmi Maulidya, Iveline Anne Marie

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Pelayanan dan Konsultasi
Permasalahan  :  Tingkat kecacatan produk yang tinggi dan masih memerlukan pengembalian barang ke bagian produksi
MK terkait  :  [IIP6324] Pengendalian dan Penjaminan Mutu
Penelitian terkait  :  Hybrid Defect Identification by Ecommerce Data Analytic

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0304099301_Halaman-Judul.pdf 23.633
2 0304099301_Halaman-Pengesahan.pdf 109.781
3 0304099301_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 31.979
4 0304099301_Daftar-Isi.pdf 42.462
5 0304099301_Abtsract.pdf 39.839
6 0304099301_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 26.614
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti