Strategi Positif e-WOM dalam meningkatkan Purchase Intention
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Kurniawati, Titik Aryati , Hermanto Yaputra
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Penyuluhan |
Permasalahan |
: |
Rufata merupakan UMKM yang beranggotakan para pedagang kuliner yang membutuhkan pengetahuan mengenai e-WOM dan Purchase Intention dan pengaruhnya terhadap penjualan mereka. UMKM rufata terletak di Gudang Sarinah Pancoran ini jika dilihat dari posisi atau lokasi tergolong UMKM yang cepat berkembang, namun dikarenakan keterbatasan yang dimiliki para pedagang membuat para wirausahawan ini kesulitan dalam peningkatan penjualan. Mereka hanya berharap dari pabrik dan pekerja sekitar. Apabila pabrik libur maka usaha yang mereka jalani pun akan ikut libur, sehingga pendapatan yang dihasilkan belum signifikan. |
MK terkait |
: |
[EMP8706] Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran |
Penelitian terkait |
: |
|
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0316097001_Halaman-Judul.pdf |
22.672 |
|
2 |
0316097001_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.527 |
|
3 |
0316097001_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
32.94 |
|
4 |
0316097001_Daftar-Isi.pdf |
42.124 |
|
5 |
0316097001_Abtsract.pdf |
85.181 |
|
6 |
0316097001_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
28.427 |
|