Pelatihan dalam Menetapkan Strategi Komunikasi Pemasaran yang Tepat untuk Produk dan Jasa dari UKM
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Ratna Darasih, Gatri Lunarindiah, Yosephina Endang Purba
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Pendidikan dan Latihan |
Permasalahan |
: |
Pasca masa pandemi, bisnis atau usaha yang dilakukan oleh UMKM menghadapi kondisi yang tidak mudah. Kemampuan dana yang masih terpuruk namun bisnis harus berjalan. Pelaku bisnis sejenis ataupun komplementer memutar otak dan berlomba untuk menata kembali binis yang terdampak pandemi sehingga persaingan semakin ketat. Berbagai produk dicoba untuk dicipatakan dan dikembangkan dimana produk ini harus dikomunikasikan dengan pihak-pihak yang berkepentingann
Kondisi seperti ini menuntut adanya Strategi Komunikasi dalam Manajemen Pemasaran. |
MK terkait |
: |
[EMD6318] Manajemen Operasi Rantai Pasok II |
Penelitian terkait |
: |
|
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0328096401_Halaman-Judul.pdf |
22.751 |
|
2 |
0328096401_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.788 |
|
3 |
0328096401_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
33.935 |
|
4 |
0328096401_Daftar-Isi.pdf |
41.389 |
|
5 |
0328096401_Abtsract.pdf |
68.597 |
|
6 |
0328096401_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
29.472 |
|