Membangun Brand Awareness melalui Digital Marketing pada Kelompok UMKM RUFATA
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Renny Risqiani, Sri Vandayuli Riorini, Retno Sari Murtiningsih
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Penyuluhan |
Permasalahan |
: |
Permasalahan yang dirasakan oleh kelompok UMKM Rufata yang berada didaerah Pancoran Jakarta adalah Kurangnya pengetahuan terhadap pemasaran produk serta kurangnya literasi digital menjadi masalah yang perlu dicarikan jalan keluar. Salah satu strategi dalam pemasaran produk adalah membangun brand yang kuat. Tahap awal dalam membangun brand adalah membangun brand awareness yaitu kesadaran konsumen akan keberadaan brand tersebut. Cara yang dapat dilakukan antara lain dengan memanfaatkan media komunikasi atau promosi melalui internet atau yang dikenal dengan digital marketing. |
MK terkait |
: |
[EMI8602] Manajemen Pemasaran |
Penelitian terkait |
: |
Membangun brand awareness melalui digital marketing |
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0301106701_Halaman-Judul.pdf |
22.73 |
|
2 |
0301106701_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.593 |
|
3 |
0301106701_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
32.45 |
|
4 |
0301106701_Daftar-Isi.pdf |
49.669 |
|
5 |
0301106701_Abtsract.pdf |
58.136 |
|
6 |
0301106701_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
27.428 |
|