DETAIL KOLEKSI

Pelatihan dan Pendampingan Upaya Meningkatkan Potensi Pemasaran UMKM di Era New Normal

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Husna Leila Yusran, Soeharjoto, Ice Nasyrah Noor

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Penyuluhan
Permasalahan  :  Adanya pandemi COVID-19 juga memberikan dampak pada pengusaha karena menurunnya omzet penjualan dan pasokan bahan baku. Pasca dilakukukannya PSBB ketat dan memasuki era new normal, membawa angin segar bagi pengusaha untuk dapat meningkatkan omzetnya. Namun, masih menghadapi kendala dari adanya perubahan pola perilaku konsumennya. Untuk itu, pihak mitra membutuhkan pelatihan dan pendampingan untuk meningkatkan potensi pemasaran dalam upaya meningkatkan omzetnya.
MK terkait  :  [EMM 312] Pemasaran Jasa
Penelitian terkait  : 

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0313106903_Halaman-Judul.pdf 22.704
2 0313106903_Halaman-Pengesahan.pdf 109.206
3 0313106903_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 32.202
4 0313106903_Daftar-Isi.pdf 41.229
5 0313106903_Abtsract.pdf 52.817
6 0313106903_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 28.074
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti