Pelatihan dan Pendampingan Upaya Meningkatkan Potensi Pemasaran UMKM di Era New Normal
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Husna Leila Yusran, Soeharjoto, Ice Nasyrah Noor
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Penyuluhan |
Permasalahan |
: |
Adanya pandemi COVID-19 juga memberikan dampak pada pengusaha karena menurunnya omzet penjualan dan pasokan bahan baku. Pasca dilakukukannya PSBB ketat dan memasuki era new normal, membawa angin segar bagi pengusaha untuk dapat meningkatkan omzetnya. Namun, masih menghadapi kendala dari adanya perubahan pola perilaku konsumennya. Untuk itu, pihak mitra membutuhkan pelatihan dan pendampingan untuk meningkatkan potensi pemasaran dalam upaya meningkatkan omzetnya. |
MK terkait |
: |
[EMM 312] Pemasaran Jasa |
Penelitian terkait |
: |
|
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0313106903_Halaman-Judul.pdf |
22.704 |
|
2 |
0313106903_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.206 |
|
3 |
0313106903_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
32.202 |
|
4 |
0313106903_Daftar-Isi.pdf |
41.229 |
|
5 |
0313106903_Abtsract.pdf |
52.817 |
|
6 |
0313106903_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
28.074 |
|