DETAIL KOLEKSI

Pelatihan Pengukuran Kepuasan Pelanggan dan Digitalisasi Pemasaran pada UMKM di Kota Depok

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Johnson Saragih, Triwulandari Satitidjati Dewayana, Indah Permata Sari, Idriwal Mayusda

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Pendidikan dan Latihan
Permasalahan  :  Terdapat penurunan penjualan pada Masyarakat UMKM kota Depok Terdapatnya perubahan sasaran dalam pencapaian segment pemasaran akibat pandemi Covid_19 Kurang mengetahui atribut pengukuran kepuasan pelanggan
MK terkait  :  [III 318] Lean Six Sigma
Penelitian terkait  :  Merancang aplikasi teknologi digital untuk pemasaran

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0306065701_Halaman-Judul.pdf 23.147
2 0306065701_Halaman-Pengesahan.pdf 109.459
3 0306065701_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 33.508
4 0306065701_Daftar-Isi.pdf 42.147
5 0306065701_Abtsract.pdf 31.413
6 0306065701_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 26.495
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti