Tata Kelola, Strategi Pemasaran dan Pelaporan Keuangan Pada Koperasi Produsen Maggot Jakarta Tangguh (KPJMT) Jakarta Barat
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Muhammad Nuryatno, Erie Riza Nugraha, Sistya Rachmawati
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Penyuluhan |
Permasalahan |
: |
Dari 4 bidang persoalan yang teridentifikasi di atas, dan berdasarkan kesepakatan dengan pihak mitra, maka prioritas persolan diletakan pada hal-hal berikut: (1) Tata Kelola yang baik, (2) Strategi pemasaran beserta penetapan harga (pokok dan jual) produk, (3) Pelaporan keuangan yang berkualiatas. Sasaran target adalah Koperasi Produsen Maggot Jakarta Tangguh (KPJMT) Jakarta Barat”.
Penentuan persolan prioritas tersebut dilandasi argument sebagai berikut: (1) Perbaikan kinerja dan kapasitas organisasi menyaratkan pentingnya dipahami tata Kelola koperasi yang baik, (2) Perluasan dan peningkatan penjualan memerlukan adanya strategi pemasaran dan penetapan harga produk yang tepat, (3) Kinerja dan posisi keuangan koperasi memerlukan adanya pelaporan keuangan koperasi yang berkualitas. |
MK terkait |
: |
- [EAB308] Akuntansi Manajemen
- [EAB308] Akuntansi Manajemen
|
Penelitian terkait |
: |
|
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0313125801_Halaman-Judul.pdf |
33.839 |
|
2 |
0313125801_Halaman-Pengesahan.pdf |
94.939 |
|
3 |
0313125801_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
45.785 |
|
4 |
0313125801_Daftar-Isi.pdf |
37.555 |
|
5 |
0313125801_Abtsract.pdf |
51.709 |
|
6 |
0313125801_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
26.256 |
|