DETAIL KOLEKSI

Komunikasi digital dalam bisnis online produk UMKM di era normal baru

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Beta Oki Baliartati, Cicely Delfina, Netania Emilisa

gambar
Info Katalog
Skema  :  Pengembangan Usaha Produk Intelektual Kampus dan Wirausaha
Bentuk  :  Penyuluhan
Permasalahan  :  Dalam menjalankan usahanya para pelaku UMKM masih dengan Cara tradisional yaitu menjual langsung ke konsumen dengan membuka lapak jualan. Untuk lebih dapat meningkatkan pejualan, maka para pelaku UMKM harus mampu merubah yg tradisional menjadi memanfaatkan teknologi...melek teknologi
MK terkait  :  [EMM303] Digital Bisnis
Penelitian terkait  :  Pengembangan UMKM melalui dukungan dari pihak-pihak yang terkait

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0323106403_Halaman-Judul.pdf 32.642
2 0323106403_Halaman-Pengesahan.pdf 109.497
3 0323106403_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 31.932
4 0323106403_Daftar-Isi.pdf 42.006
5 0323106403_Abtsract.pdf 76.207
6 0323106403_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 38.496
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti