DETAIL KOLEKSI

Pendampingan Manajemen Kualitas Produksi Tas

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Anik Nur Habyba, Triwulandari Satitidjati Dewayana, Indah Permata Sari, Idriwal Mayusda

gambar
Info Katalog
Skema  :  Program Kemitraan Masyarakat
Bentuk  :  Penyuluhan
Permasalahan  :  Banyaknya produk retur yang tidak memenuhi ekpektasi pelanggan. Permasalan kualitas produk ditemukan juga selama proses produksi. Selama bulan Juni-Agustus 2022 masih terdapat produk retur, secara berturut-turut presentase retur adalah 1,05%, 6,82% dan 4,82%. Perbaikan manajemen kualitas diharapkan dapat membantu PT Top Intera Jaya untuk mencegah adanya produk retur dari pelanggan.
MK terkait  :  [IIP324] Pengendalian dan Penjaminan Mutu
Penelitian terkait  :  Sustainable Management Quality

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0304099301_Halaman-Judul.pdf 33.768
2 0304099301_Halaman-Pengesahan.pdf 109.351
3 0304099301_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf 32.461
4 0304099301_Daftar-Isi.pdf 41.238
5 0304099301_Abtsract.pdf 36.059
6 0304099301_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 27.393
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti