Pendampingan Manajemen Kualitas Produksi Tas
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Anik Nur Habyba, Triwulandari Satitidjati Dewayana, Indah Permata Sari, Idriwal Mayusda
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Penyuluhan |
Permasalahan |
: |
Banyaknya produk retur yang tidak memenuhi ekpektasi pelanggan. Permasalan kualitas produk ditemukan juga selama proses produksi. Selama bulan Juni-Agustus 2022 masih terdapat produk retur, secara berturut-turut presentase retur adalah 1,05%, 6,82% dan 4,82%. Perbaikan manajemen kualitas diharapkan dapat membantu PT Top Intera Jaya untuk mencegah adanya produk retur dari pelanggan. |
MK terkait |
: |
[IIP324] Pengendalian dan Penjaminan Mutu |
Penelitian terkait |
: |
Sustainable Management Quality |
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0304099301_Halaman-Judul.pdf |
33.768 |
|
2 |
0304099301_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.351 |
|
3 |
0304099301_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
32.461 |
|
4 |
0304099301_Daftar-Isi.pdf |
41.238 |
|
5 |
0304099301_Abtsract.pdf |
36.059 |
|
6 |
0304099301_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
27.393 |
|