PELATIHAN PEMASARAN UNTUK PENGEMBANGAN UMKM PASCA PANDEMI COVID 19
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh : Catur Rahayu Martiningtiyas, Ina Oktaviana Matusin, R. Ajeng Entaresmen
Info Katalog
Skema |
: |
Program Kemitraan Masyarakat |
Bentuk |
: |
Penyuluhan |
Permasalahan |
: |
Permasalahan yang ditemukan para UMKM adalah di masa pasca pandemi covid ini usaha yang dilakukan untuk pengembangan area pemasaran masih sulit baik dilihat dari sisi produk maupun tampilannya.
Solulsi yang ditawarkan : akan diberikan pelatihan bagaimana mengembangkan strategi pemasaran yang lebih baik lagi di masa pasca pandemi covid 19 |
MK terkait |
: |
- [EMU 6301] Pengantar Bisnis
- [EMM 302] Manajemen Keuangan-2
|
Penelitian terkait |
: |
|
File Repositori
No |
Nama File |
Ukuran(KB) |
Status |
1 |
0323056904_Halaman-Judul.pdf |
31.67 |
|
2 |
0323056904_Halaman-Pengesahan.pdf |
109.562 |
|
3 |
0323056904_Identitas-dan-Uraian-Umum.pdf |
33.305 |
|
4 |
0323056904_Daftar-Isi.pdf |
41.908 |
|
5 |
0323056904_Abtsract.pdf |
91.375 |
|
6 |
0323056904_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf |
37.707 |
|