DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Brand Personality Terhadap Brand Awareness, Brand Trust, Brand Loyalty Terhadap Kepuasan Pembaca Media Digital (Studi Perbedaan Tingkat Kepuasan Pembaca Kompas.com dan Detik.com Pada Generasi Millenial di DKI Jakarta)

PENELITIAN
Oleh : Nico Lukito, Netania Emilisa

gambar
Info Katalog
Skema  :  Penelitian Unggulan Fakultas (PUF)
Fokus  :  Green Society
Rumpun  :  Green design & Livable Space
SDG  :  12 - Responsible Consuption and Production
MK terkait  :  [EMM 301] Manajemen Pemasaran 1
PkM terkait  :  Pengaruh Brand Personality Terhadap Brand Awareness, Brand Trust, Brand Loyalty Terhadap Kepuasan Pembaca Media Digital (Studi Perbedaan Tingkat Kepuasan Pembaca Kompas.com dan Detik.com pada generasi

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0306017004_Halaman-Judul.pdf 35.033
2 0306017004_Halaman-Pengesahan.pdf 112.533
3 0306017004_Identitas-Penelitian.pdf 22.947
4 0306017004_Daftar-Isi.pdf 51.311
5 0306017004_Ringkasan-Penelitian.pdf 46.952
6 0306017004_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 36.832
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti