DETAIL KOLEKSI

Pengaruh Perceived sustainability terhadap Customer loyalty dan Customer trust yang dimediasi oleh Customer engagement dan Customer experience

PENELITIAN
Oleh : Ina Oktaviana Matusin, Anita Roosmalina Matusin, Catur Rahayu Martiningtiyas

gambar
Info Katalog
Skema  :  Penelitian Unggulan Fakultas (PUF)
Fokus  :  Green Society
Rumpun  :  Legal Development & Sustainable Community
SDG  :  4 - Quality Education
MK terkait  :  [EMM 302] Manajemen Pemasaran
PkM terkait  :  Pelatihan bagaimana menghasilkan dan memasarkan produk menggunakan bahan alami, tidak beracun, dan aman digunakan, agar mengurangi pencemaran lingkungan

File Repositori
No Nama File Ukuran(KB) Status
1 0307106201_Halaman-Judul.pdf 34.753
2 0307106201_Halaman-Pengesahan.pdf 112.862
3 0307106201_Identitas-Penelitian.pdf 23.051
4 0307106201_Daftar-Isi.pdf 51.243
5 0307106201_Ringkasan-Penelitian.pdf 41.027
6 0307106201_BAB-5-Kesimpulan-dan-Saran.pdf 41.55
© 2022 LPPM - Universitas Trisakti